Pengalaman di Dunia internet


Pertamakali saya kenal dunia internet yaitu lewat warnet, kala itu saya baru menginjak kelas 2 smk teman sekelas saya mengajak jalan-jalan ke warnet yang ada di sekitar daerah saya, pertama saya kaget warnet yang saya datangi ternyata tarifnya murah sekali, yaitu sekitar 1000 rupiah perjam untuk kalangan
pelajar, dan untuk kalangan biasa sekitar 2000-3000 rupiah per jamnya, kesan pertama memegang computer diwarnet untuk pertamakalinya rasanya nich komputer jelek banget, koneksi internetnya pun sangat lambat, mungkin itu sesuai dengan tarif yang dipakai pengelola warnet tersbut. Situs pertama yang saya kunjungi yaitu google, ya situs ini langsung secara otomatis terbuka saat browser pertamakali di buka, teman saya mengajari saya dan dia bilang, : “kamu bisa cari apa aja di search engine ini, tinggal tulis kata kuncinya, dah itu muncul deh..” saya bingung dan bertanya pada teman apa itu search engine??, kalau bahasa indonya itu mesin pencari, ya.. pencari kata yang kita tuliskan di kolom nya,, saya sedikit bingung, kebingungan itu saya tidak terlalu pikirkan, yang saya pikirkan yaitu mencari tau apa itu search engine?, saya baru mengerti saat itu juga ketika saya menuliskan berbagai macam kata ke kolom google.

Oke, itu perkenalan pertama saya kedunia internet, lama-kelamaan saya mulai paham dan mulai menghobi… berbagai tempat warnet saya kunjungi saya mencari-cari informasi apasaja yang saya tuliskan di google, ternyata pengetahuan saya bertambah, dengan adanya internet saya mengenal dunia lebih luas, lebih bermacam-macam. Dari semua itu saya mengenal berbagai macam situs, mulai dari situs yang menyediakan informasi terkini seperti Koran harian, situs hiburan seperti youtube, situs game, situs social media seperti yang popular saat ini ada facebook, twitter, google+, dan lain sebagainya. 
LOOTIC. Diberdayakan oleh Blogger.
Powered by Blogger